Tips Menyembuhkan Kemandulan

Apakah anda termasuk suami istriyang sudah sekian lama merindukan kehadiran buah hati yang lucu??Apakah anda sudah berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan keturunan?? Pak… Bu… Sabar, tapi jangan pernah menyerah, terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyembuhkannya.!!! Allah akanmembalas usaha kita, asal kita ikhlas menjalankannya.
Saya doakan semoga impian Bapak atau Ibu cepat terwujud. Disamping doa yang saya panjatkan, saya akan membagi ilmu kepada anda berdua tentangmenyembuhkan mandul atau susah mendapatkan anak keturunan.
Banyak sekali cerita-cerita zaman dahulu kala yang menyembuhkan kemandulan dengan madu. Apakah itu benar?? Menurut penelitian, madu memang suatu jenis minuman yang mempunyai beribu macam khasiat. Bahkan dalam pengobatan islam, madu dikenal sebagai minuman alam syurga yang bisa menyembuhkan hampirsemua jenis penyakit.
Selain madu, kemandulan atau lemahnya sperma itu bisa diusahakan dengan berolahraga dengan teratur. Karena dengan berolahraga, semua organ kita akan sehat dan fit dan aura positif itu juga bisa saja mempengaruhi sperma yang lemah menjadi kuat. Contohnya seperti berenang. Akan tetapi, olah raga yang berlebihan atau yang loncat-loncat tanpa kita memakai pengaman pada celana kita, malah bisa membuat mandul lebih parah lagi. Jadi tetap jangan berlebihan.
Hal terakhir yang sangat menentukan adalah berdoa kepada zat yang maha kuasa. Yang menguasai hidup dan mati kita, hanya Dialah yang bisa menentukan sembuh tidaknya kita. Dengan menjauhi larangannya dan menjalankan peritahnya, kita akan selalu beruntung (dalam segala hal) di dunia maupun di akhirat.
Selamat mencoba, semoga anda berhasil.!!!

Pos ini dipublikasikan di Tips dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar