Theraphy Oksigen Hyperbarik

Orang barang kali tidak menyangka bahwa alat berukuran besar dan berbentu elip dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dari hanya difungsikan untuk kebugaran dan peremajaan jaringan kulit hingga mempercepat penyembuhan luka dan penyakit kronis lainnya.
Teraphy dengan alat yang bernama Hyperbarik Chamber ini dulu pernah dipakai oleh legendaries Pop dunia Mikhael jacson untuk menjaga kebugarandan berharap dia dapat hidup 150tahun. Therapy ini juga pernah dialami oleh Jenny McCarthy untukmenjaga kelangsingan tubuh.
Theraphy Hyperbarik adalah teraphy yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh dan seluruh jaringan. Membantu pembentukan pembuluh darah baru ( angiogenesis ). Mengurangireaksi radang dan pembengkaan. Meningkatkan kemampuan system kekebalan melawan infeksi tertentu. Yaitu dengan memasukan oksigen murni kedalam tubuh, jadi tubuh dapatmelakukan peremajaan jaringan. Yang sudah terbukti 95% berhasil adalah terapi untuk lukadiabetus yang sulit sembuh.
Terapi dapat dilaksanakan 10 sampai 20 kali tergantung luka yang dimilikinya. Disamping itu terapi hyperbaric juga dapat digunakan bagi ibu melahirkan yang mengalami perdarahan cukup banyak, kalau Hb nya 4 masih dapat tertolong. Hanya saja terapi ini harus dilakukan pada pasien dalam kondisi sadar.
Banyak penyakit kronis yang terindikasi dapat sembuh dengan terapi ini antara lain :
Emboli udara / gas
Keracunan karbon monoksida ( CO)
Gas gangrene ( clostridal myositis dan myonecrosis )
Crush injury, compartment syndrome dan ischemi
Decompression sickness ( DCS )
Insufiensi aliran darah arterial : penyumbatan pembuluh darah retina ( central arteri occlusion )
Anemia berat
Abses intra cranial
Necrotizing soft tissue infection
Osteomyelitis ( refrakter )
Trauma radiasi ( soft tissue and bone necrosis )
Luka bakar akut, trauma kepala, autis, stroke, multiple sclerosis, trauma olah raga, tuli mendadak ( cudden deafness/ sudden hearing loss) epilepsy, kondisi geriatric ( perkinson,alzimer)
Tandur kulit ( skin graft/flaps )
Kebugaran, kecantikan., lebih dari 125 indikasi.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar