Manfaat Mentimun

Taukah anda? Ternyata mentimun mengandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan Anda.
1. Mentimun sebagai Obat Diabetes Jus mentimun dikenal dapat membantu kesehatan pasien diabetes. Kandungan mineral mangan bermanfaat dalam sintesis insulin alami di dalam tubuh.
2. Mentimun dapat Membantu merawat ginjal Mentimun menunjukkan manfaat dalam membantu meringankan masalah kandung kemih dan ginjal. Air yang terkandung dalam mentimun membantu fungsi ginjal dengan melancarkan proses urinasi. Faktanya, mentimun merupakan diuretik alami terbaik.
3. Mentimun dapat menjaga tekanan darah Potasium, magnesium, dan serat yang hadir pada mentimun dapat membantu Anda menjaga tekanan darah tetap normal.
4. Mentimun dapat membatu Perawatan kulit Mentimun memiliki sifat diuretik, efek pendingin, dan pembersih yang
bermanfaat bagi kulit. Kandungan air yang tinggi; vitamin A, B, dan C; serta mineral, seperti magnesium, kalium, mangan, dan silika; membuat mentimun menjadi bagian penting dalam perawatan kulit. Masker wajah yang mengandung sari mentimun digunakan untuk mengencangkan kulit. Asam askorbat dan asam caffeic yang hadir dalam mentimun dapat menurunkan tingkat retensi air, yang pada gilirannya mengurangi pembengkakan di sekitar mata.

Pos ini dipublikasikan di Tip Sehat. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar